MY LIFE MY RULE

forum stand from Thu Jul 16, 2009

SELAMAT BERGABUNG di "FORUM COMMUNITY" ini. http://forum-oregon.co.cc. Marilah sama-sama Kita Kembangkan Forum ini. Post & Reply is the best way to making the forum more bigger. Thank You.
Anda dapat mengakses forum ini mengunakan link :1. http://dota.one-forum.net/forum.htm 2. http://medandota.co.cc 3. http://falconcrew.co.cc 4. http://forum-oregon.co.cc Terima Kasih.

Navigation

Affiliates

December 2016

MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar


    [Nice Trik's] Trik's Meletakan Bola Api di Tangan , Dijamin Bisa!

    Share

    UVERworld
    Moderators
    Moderators

    Jumlah posting : 56
    Points : 84
    Reputation : 0
    Join date : 2009-07-20
    Age : 26
    Lokasi : tokyo|jpn

    [Nice Trik's] Trik's Meletakan Bola Api di Tangan , Dijamin Bisa!

    Post  UVERworld on Tue Jul 21, 2009 6:26 pm




    Keren kan, !! Mau ??Rolling Eyes

    BISA KOQ, gampang banget !!. . . . . . Twisted Evil

    Wah, apa gak panas tuch ???Rolling Eyes
    hehehe. . makanya namanya juga TRIK . . cyclops

    Itu bola api beneran, ga boongan, ,
    Tapi bisa dipegang pake tangan kosong . en bahannya simpel pula . .

    Keren kan buat ditunjukin sama temen, Ponakan atau Pacar,..
    keren banget dech !! Wink

    Read This

    Bahan-bahan yang harus disiapkan :

    1. Kain 100% cotton . .
    2. Benang biasa sama jarum jahit . .
    3. Korek
    4. Isi korek api cair ( Zippo )

    Udah itu aja . .

    Prosesnya ?? :


    1. potong kain katun nya . . panjang tapi ga usah lebar" , , lebarnya sekitar
    2 jari aja . . panjang 20-30 cm, ga perlu rapi. .

    2. gulung tuh kaen sampe bentuknya bunder ..

    3. kalo udah, tusuk bola itu pake jarum yg ada benang jahit tadi . . terus
    bolanya dililit pake benang sampe benangnya abiz ( pnjngnya benang
    kira" 150 cm ). . jadi bentuk akirnya bola, cman ada benang" disekitarnya
    . . whehehe. .

    4. kasi isi lighternya kira" 1 sendok teh . . (jangan kena tangan isinya)
    isi lighter gampang kok carinya . .

    5. udah gitu basahin tangan kamu pake air . .

    6. trus, nyalain tu bola pake korek di atas tangannya loe . .

    7. hati" jgan pegang api oren, panas, , pegang kaya gambar aja . .

    8. Loe harus terbiasa biar ga kepanasan (jgn kuatir, ga bakal luka
    tanganmu), krna pertama emang agak panas dikit. .

    gw aja kemarin nyoba juga panas bentar . . tapi lama" ngga . .
    udah gitu aja , , ,bisa sampe lumayan lama low , , tergantung elo ngisinya...


    ternyata klo pake fuel zipponya langsung di tangan jg g panas kok...
    pake alcohol jg di ketanganin ternyata g panas...

      Current date/time is Sat Dec 03, 2016 6:53 pm