MY LIFE MY RULE

forum stand from Thu Jul 16, 2009

SELAMAT BERGABUNG di "FORUM COMMUNITY" ini. http://forum-oregon.co.cc. Marilah sama-sama Kita Kembangkan Forum ini. Post & Reply is the best way to making the forum more bigger. Thank You.
Anda dapat mengakses forum ini mengunakan link :1. http://dota.one-forum.net/forum.htm 2. http://medandota.co.cc 3. http://falconcrew.co.cc 4. http://forum-oregon.co.cc Terima Kasih.

Navigation

Affiliates

December 2016

MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar


    Ehm...~~ Kira" Pernah gini Ga??

    Share

    NaTSuMe
    Forum Users
    Forum Users

    Jumlah posting : 28
    Points : 38
    Reputation : 0
    Join date : 2009-07-15

    Ehm...~~ Kira" Pernah gini Ga??

    Post  NaTSuMe on Thu Jul 16, 2009 1:11 am

    Hm~~...awaL" aKu Dapat Nomor seorang cew itu dari tmen ku...
    trus Sesudah Lama aKu Kenal...Kemudian Kami Jadian Tpi Kami Belum Pernah < ga ada waktu > So~ Akhir Nya w Di Putusin...Hiks Wink Wink
    MengaPa Cintaku Begini ??? Slalu Ku Di TinGGaL PerGi...~~

    ChaUSio-
    Moderators
    Moderators

    Jumlah posting : 11
    Points : 15
    Reputation : 0
    Join date : 2009-07-15

    Re: Ehm...~~ Kira" Pernah gini Ga??

    Post  ChaUSio- on Thu Jul 16, 2009 8:04 am

    d gpp kq...
    w juga SEring gt Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
    yang nama nya jodoh gak kemana lr,,
    Entar pasti ada yg dtng cari kita and mohon" sama kita buat jadi pasangan hidup nya..
    MYBE.....
    Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool

    Chenboyz
    Operators
    Operators

    Jumlah posting : 38
    Points : 52
    Reputation : 1
    Join date : 2009-07-15

    Re: Ehm...~~ Kira" Pernah gini Ga??

    Post  Chenboyz on Thu Jul 16, 2009 2:39 pm

    gpp natsume... w sendiri aja sekarang menjalani hub jarak jauh !!!
    sama org pontianak... doain aja biar isa ampe nikah !!! wkwkwkw

    Fixell
    Forum Users
    Forum Users

    Jumlah posting : 4
    Points : 4
    Reputation : 0
    Join date : 2009-07-16

    Re: Ehm...~~ Kira" Pernah gini Ga??

    Post  Fixell on Thu Jul 16, 2009 3:43 pm

    hahaha...sudah biasa itu bro...

    jadi jgn di ambil stres
    wele.~~
    si chenboyz...ga jelas..di zeus selalu perhatiin kakak" yg datang
    ==a

    Xlizkh
    Moderators
    Moderators

    Jumlah posting : 35
    Points : 37
    Reputation : 0
    Join date : 2009-07-16
    Age : 22
    Lokasi : Depok

    Re: Ehm...~~ Kira" Pernah gini Ga??

    Post  Xlizkh on Thu Jul 16, 2009 6:29 pm

    NaTSuMe wrote:Hm~~...awaL" aKu Dapat Nomor seorang cew itu dari tmen ku...
    trus Sesudah Lama aKu Kenal...Kemudian Kami Jadian Tpi Kami Belum Pernah < ga ada waktu > So~ Akhir Nya w Di Putusin...Hiks Wink Wink
    MengaPa Cintaku Begini ??? Slalu Ku Di TinGGaL PerGi...~~

    maksudnya kami blum pernah tuh, blum pernah melakukan "itu"?


    _________________

    NaTSuMe
    Forum Users
    Forum Users

    Jumlah posting : 28
    Points : 38
    Reputation : 0
    Join date : 2009-07-15

    Re: Ehm...~~ Kira" Pernah gini Ga??

    Post  NaTSuMe on Fri Jul 17, 2009 12:53 am

    Wew.... Yach Gtu Dech

    Xlizkh
    Moderators
    Moderators

    Jumlah posting : 35
    Points : 37
    Reputation : 0
    Join date : 2009-07-16
    Age : 22
    Lokasi : Depok

    Re: Ehm...~~ Kira" Pernah gini Ga??

    Post  Xlizkh on Fri Jul 17, 2009 10:25 am

    waduh...

    jd lo di putusin krn g sempet ML?

    gawat jg cewe lu..

    Tp ambil aja hikmahnya, mungkin tuh cewe g bagus buat lu, mending lu cari cewe yg baik2, jd klo misalnya lo nikah, rumah tangga lo g berantakan..


    _________________

    Chenboyz
    Operators
    Operators

    Jumlah posting : 38
    Points : 52
    Reputation : 1
    Join date : 2009-07-15

    Re: Ehm...~~ Kira" Pernah gini Ga??

    Post  Chenboyz on Fri Jul 17, 2009 11:24 am

    Fixell wrote:hahaha...sudah biasa itu bro...

    jadi jgn di ambil stres
    wele.~~
    si chenboyz...ga jelas..di zeus selalu perhatiin kakak" yg datang
    ==a

    diem lah jim.. sejak kapan zeus ada kakak"... dah tau di zeus batangan semua !!!

    NaTSuMe
    Forum Users
    Forum Users

    Jumlah posting : 28
    Points : 38
    Reputation : 0
    Join date : 2009-07-15

    Re: Ehm...~~ Kira" Pernah gini Ga??

    Post  NaTSuMe on Sat Jul 18, 2009 4:55 am

    Xlizkh....Ngak usah Sok Jadi Ustad...w uDh Pernah mL koq Ama Cew itu...xow... iri blg aja dech^^

    UVERworld
    Moderators
    Moderators

    Jumlah posting : 56
    Points : 84
    Reputation : 0
    Join date : 2009-07-20
    Age : 26
    Lokasi : tokyo|jpn

    Re: Ehm...~~ Kira" Pernah gini Ga??

    Post  UVERworld on Mon Jul 20, 2009 1:56 pm

    hmmm kalo menurut saya ml ga ml ga penting
    yg penting hidup dgn apa adanya dan terima apa adanya ga usa berlebihan

    kecup pipi kiri kanan, di kening (di bibir mungkin Razz)
    lbh romantis drpd ml....

    Ga usa ikuti jaman biar di bilang kampungan kek apa kek.....
    this your life don`t waste for it
    enjoy your life.....

    MsaForever
    Moderators
    Moderators

    Jumlah posting : 61
    Points : 98
    Reputation : 0
    Join date : 2009-07-16
    Age : 21

    Re: Ehm...~~ Kira" Pernah gini Ga??

    Post  MsaForever on Wed Jul 22, 2009 9:54 am

    nice Mod Uver...
    hahaha...

    Sponsored content

    Re: Ehm...~~ Kira" Pernah gini Ga??

    Post  Sponsored content Today at 2:48 am


      Current date/time is Thu Dec 08, 2016 2:48 am