MY LIFE MY RULE

forum stand from Thu Jul 16, 2009

SELAMAT BERGABUNG di "FORUM COMMUNITY" ini. http://forum-oregon.co.cc. Marilah sama-sama Kita Kembangkan Forum ini. Post & Reply is the best way to making the forum more bigger. Thank You.
Anda dapat mengakses forum ini mengunakan link :1. http://dota.one-forum.net/forum.htm 2. http://medandota.co.cc 3. http://falconcrew.co.cc 4. http://forum-oregon.co.cc Terima Kasih.

Navigation

Affiliates

December 2016

MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar


    Kakek Tua & Unta na...

    Share

    HanZboyZ
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 87
    Points : 208
    Reputation : 11
    Join date : 2009-07-15
    Age : 28
    Lokasi : Medan,Indonesia

    Kakek Tua & Unta na...

    Post  HanZboyZ on Fri Jul 17, 2009 1:04 am

    Sebuah kisah seorang laki-laki tua yang sedang ikut dalam rombongan wisatawan di Tanah Arab.
    Di gurun pasir yang luas dan panas terlihat iring-iringan Unta yang membawa rombongan para wisatawan yang sedang berwisata.
    Agak Jauh tertinggal di belakang rombongan terlihat seekor Unta yang juga membawa seorang manusia. Lohhh..kok ketinggalan..?
    Ya….rupanya si Unta udah terlihat Tua dan Letih sekali.
    Parahnya lagi yang menunggang Unta pun seorang laki-laki yang udah tua juga. Kompak donk..
    Wajar saja ketinggalan..udah loyo sih.
    Lama-lama mereka makin jauh tertinggal oleh rombongan.
    Bahkan beberapa jam kemudian rombongan di depan mereka udah nggak keliatan lagi.
    Si kakek mulai terlihat cemas.
    Gila saya sendirian di tengah padang pasir yang luas nih….pikirnya.
    Mana Untanya udah tua lagi, gimana mau ngejar rombongan nih.
    Didalam kepanikkan, si kakek terlihat mempunyai suatu ide.
    Ya…si kakek baru ingat dia membawa Balsem Gosok di dalam kantong bekalnya.
    Sebuah balsem..? untuk apa ya..?
    Dengan tersenyum dia menghentikan jalan Untanya.
    Lalu dia turun dari atas punggung Untanya..
    Dan terlihat ia mengeluarkan Balsem tersebut…dan…Oh My God…si Kakek rupanya mempunyai ide bahwa dengan menggosokan Balsem tersebut ke TORPEDO (Penise) Sang Unta….
    Pasti Untanya akan belari dengan kencang sehingga dapat mengejar rombongan.
    Ternyata benar saja si kakek melakukannya.
    Di gosokkannya balsem yang ada pada tangannya ke TORPEDO si Unta.
    Apa yang terjadi…, belum sempat si kakek naik ke atas Untanya..sang Unta berlari dengan sangat kencang sekali meninggalkan sang kakek…hahahaha.
    Wah gawat ucap si kakek..sekarang tinggal saya sendirian di tengah padang pasir ini.
    Lalu sambil berjalan..si kakek coba memeras otak.
    Unta aja yang binatang..saya gosok TORPEDO nya bisa lari kenceng…
    Apalagi saya yang MANUSIA pikirnya.
    Lalu si Kakek mengambil kembali balsemnya.
    Dengan sebanyak-banyaknya di gosokannya Balsem tersebut Ke TORPEDO kesayangan miliknya. Sungguh di luar dugaan si Kakek…
    Ternyata bukannya ia berlari kencang seperti Onta tersebut malahan si kakek TERLENTANG di tengah padang pasir yang panas di tambah dengan TORPEDO nya yang kepanasan karena di gosok balsem tersebut sambil berteriak-teriak..panas-panas.

    Weleh-weleh…malang benar nasibmu kek…. Evil or Very Mad Evil or Very Mad


    _________________

    MsaForever
    Moderators
    Moderators

    Jumlah posting : 61
    Points : 98
    Reputation : 0
    Join date : 2009-07-16
    Age : 21

    Re: Kakek Tua & Unta na...

    Post  MsaForever on Tue Jul 21, 2009 6:09 pm

    Malang bener nasib si kakek ini...
    uda ditinggal sama unta nya...
    skrg malah torpedo kesayangan nya kepanasan...
    gara2 di gosok balsem....
    hahahaha......

    Keep post Hanz...

    DiVooMz
    Forum Users
    Forum Users

    Jumlah posting : 16
    Points : 26
    Reputation : 0
    Join date : 2009-08-15

    Re: Kakek Tua & Unta na...

    Post  DiVooMz on Sat Aug 15, 2009 8:58 am

    nice post bro... hahah

    Sponsored content

    Re: Kakek Tua & Unta na...

    Post  Sponsored content Today at 9:23 pm


      Current date/time is Sun Dec 04, 2016 9:23 pm