MY LIFE MY RULE

forum stand from Thu Jul 16, 2009

SELAMAT BERGABUNG di "FORUM COMMUNITY" ini. http://forum-oregon.co.cc. Marilah sama-sama Kita Kembangkan Forum ini. Post & Reply is the best way to making the forum more bigger. Thank You.
Anda dapat mengakses forum ini mengunakan link :1. http://dota.one-forum.net/forum.htm 2. http://medandota.co.cc 3. http://falconcrew.co.cc 4. http://forum-oregon.co.cc Terima Kasih.

Navigation

Affiliates

December 2016

MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar


    Mayat putri duyung dari Parangtritis

    Share

    HanZboyZ
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 87
    Points : 208
    Reputation : 11
    Join date : 2009-07-15
    Age : 28
    Lokasi : Medan,Indonesia

    Mayat putri duyung dari Parangtritis

    Post  HanZboyZ on Fri Jul 17, 2009 2:02 am



    Kita sudah sering mendengar tentang mayat putri duyung tipuan. Namun kini di Indonesia ditemukan satu mayat putri duyung. Warga menyebutnya jenglot putri duyung.

    Mayat tersebut ditemukan oleh Raden Penewu Surakso Tarwono atau biasa disapa Mbah Nono juru kunci pantai laut selatan, Parangtritis , Yogyakarta. Berikut kutipan dari Dekrit.com :

    Mbah nono menceritakan asal mula penemuan itu. Seperti biasanya, malam itu Kamis (12/2) sekitar pukul 02.00 WIB, ditemani salah seorang rekannya yang juga senang menjalani ritual di Pantai Parangtritis bernama Riyan (40), Mbah Nono laku olah batin di Kali Mati yang ada tepi pantai Parangtritis.

    “Saat kami tengah ritual di pantai, mendadak datang seorang laki-laki berpakaian serba putih yang datang dari arah laut memberikan perahu yang terbuat dari mancung kelapa. Usai menyerahkan perahu, ia hanya mengucapkan perkataan "titip iki rumaten, titip ini rawatlah". Lelaki yang layaknya seorang ulama itu berjalan di atas air laut dan menuju ke perahu yang dinaikinya.

    "Anehnya, tak lama kemudian baik perahu maupun lelaki berjambang putih itu pun lenyap di telan kegelapan malam bersama perahunya,”terang Mbah Nono panjang lebar seraya menunjukkan kedua tangannya yang merinding manakala harus menceritakan lagi kejadian aneh yang pernah dialami.



    Meski saat itu sedikit agak gelisah, Mbah Nono pun memberanikan diri untuk bertanya untuk apa mancung diberikan kepadanya. Saat itu, Mbah Nono dan rekannya tidak mendapatkan jawaban apa pun. Laki-laki berpostur tinggi besar dengan busana serba putih itu hanya diam tanpa berkata sepatah kata pun.

    Ternyata dua mancung yang saling mengkait menutup rapat itu hanya berisi gundukan pasir laut. Selang beberapa saat usai membersihkan pasir dari mancung sepanjang 35 Cm dan Lebar 5 Cm itu Mbah Nono pun dibuatnya terkesiap manakala dilihatnya ada wujud putri duyung di dalamnya.

    Setelah kembali dilakukan tayuh, makhluk yang dikalungi pada lehernya dengan untaian Bunga Kantil serta merta berkata bahwa ia bernama Nyai Saidah yang berasal dari Kandang Haur, Pelabuhan Ratu, Jawa Barat.

    Namun karena kebingungan cara menyimpannya, Mbah Nono kemudian melarung mayat tersebut ke Pelabuhan Ratu supaya makhluk itu kembali ke asalnya.


    yang atas Duyung nya DukUn


    _________________

    Xlizkh
    Moderators
    Moderators

    Jumlah posting : 35
    Points : 37
    Reputation : 0
    Join date : 2009-07-16
    Age : 22
    Lokasi : Depok

    Re: Mayat putri duyung dari Parangtritis

    Post  Xlizkh on Fri Jul 17, 2009 8:10 am

    udh pernah liad nih dr forum tetangga..

    tp kok brita ini g pernah kliatan di TV yah?

    apa gw nya yg g liad tv..

    Btw

    Sumbernya di Sertakan dong...


    _________________

    Chenboyz
    Operators
    Operators

    Jumlah posting : 38
    Points : 52
    Reputation : 1
    Join date : 2009-07-15

    Re: Mayat putri duyung dari Parangtritis

    Post  Chenboyz on Fri Jul 17, 2009 11:19 am

    keren tuch... slurrp da... kalo w dpt brg keq gitu mgkn da ajaib gw... wkwkwkwk

    Xlizkh
    Moderators
    Moderators

    Jumlah posting : 35
    Points : 37
    Reputation : 0
    Join date : 2009-07-16
    Age : 22
    Lokasi : Depok

    Re: Mayat putri duyung dari Parangtritis

    Post  Xlizkh on Sun Jul 19, 2009 9:19 am

    @ats

    ajaib??

    kawokaw..

    lo kira jengglot..

    tp takhayul jgn di percaaya!


    _________________

    Chenboyz
    Operators
    Operators

    Jumlah posting : 38
    Points : 52
    Reputation : 1
    Join date : 2009-07-15

    Re: Mayat putri duyung dari Parangtritis

    Post  Chenboyz on Mon Jul 20, 2009 2:23 pm

    eitss jgn salah... pernah w dengar kalo kelapa ada batu mutiara di dlm nya !!!
    itu kalo hoki bgt isa dpt !! tuch batu mutiara kelapa kalo di taruh di makanan mau berapa lama gak bakal basi

    terserah percaya ato gak percaya !!!
    yg pasti nya takhayul itu ada loh...

    MsaForever
    Moderators
    Moderators

    Jumlah posting : 61
    Points : 98
    Reputation : 0
    Join date : 2009-07-16
    Age : 21

    Re: Mayat putri duyung dari Parangtritis

    Post  MsaForever on Tue Jul 21, 2009 6:18 pm

    xwt ene si chenz..
    ada2 aza..

    DiVooMz
    Forum Users
    Forum Users

    Jumlah posting : 16
    Points : 26
    Reputation : 0
    Join date : 2009-08-15

    Re: Mayat putri duyung dari Parangtritis

    Post  DiVooMz on Sat Aug 15, 2009 8:52 am

    ini btulan??? kok putri duyung jelek bgt... hahaha Laughing Laughing

    Sponsored content

    Re: Mayat putri duyung dari Parangtritis

    Post  Sponsored content Today at 6:57 pm


      Current date/time is Sat Dec 03, 2016 6:57 pm