MY LIFE MY RULE

forum stand from Thu Jul 16, 2009

SELAMAT BERGABUNG di "FORUM COMMUNITY" ini. http://forum-oregon.co.cc. Marilah sama-sama Kita Kembangkan Forum ini. Post & Reply is the best way to making the forum more bigger. Thank You.
Anda dapat mengakses forum ini mengunakan link :1. http://dota.one-forum.net/forum.htm 2. http://medandota.co.cc 3. http://falconcrew.co.cc 4. http://forum-oregon.co.cc Terima Kasih.

Navigation

Affiliates

December 2016

MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar


    humor delapan belas ( 18 )

    Share

    HanZboyZ
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 87
    Points : 208
    Reputation : 11
    Join date : 2009-07-15
    Age : 28
    Lokasi : Medan,Indonesia

    humor delapan belas ( 18 )

    Post  HanZboyZ on Sat Jul 18, 2009 12:16 am

    Kamu telungkup, aku tak suka. Kamu miring, aku bingung.
    Kamu telentang, aku masukin, kamu kujepit, kita beradu,
    oohhh....sandal jepitku.
    --------------------------------------
    Kondom protes kepada softex: ketika lu lagi dipake,
    penjualanku anjlok 7 hari. Softex menjawab: Akh! Baru 7
    hari, kalo lu bocor sekali saja, penjualanku mandek 9
    bulan tau...!
    ---------------------------------------------------
    Seorang gadis melapor ke kantor polisi, bahwa ia telah
    diperkosa 5x oleh seorang kakek. Pengakuan kakek di
    depan polisi hanya 1x saja, sedang selebihnya hanya
    isi ulang....!!
    ---------------------------------------------
    Gajah bertanya kepada unta,"Ta, lucu ya! Kok tete-mu
    bisa tumbuh dipunggung?" Unta marah dan membalas,
    "Ngaca dulu, kenapa t*t*tmu bisa tumbuh di muka?"
    -----------------------------------------------
    Cewek telanjang nekat naik taksi, supir taksi pun
    melotot. Si cewek marah, "Nggak pernah liat orang
    telanjang, apa!" Supir taksi menjawab,"Aku cuma
    bingung kamu nanti ngeluarin duit dari mana?"

    ------------------------------ -------------
    Ada raja, kawin dengan 5 wanita bersaudara. Namanya
    Maribu, Marika, Marice, Marila, dan Marina . Kalau sang
    raja memanggil semuanya :
    MARIBUKACELANA, semua sini....

    ----------------------------------------

    Di sebuah hotel seorang pria tanpa sengaja menyikut seorang wanita dan
    berkata: "Aduh, maaf beribu maaf. Jika hati anda selembut dada anda,
    anda pasti akan memaafkan saya."
    Wanita tsb membalas: "Jika 'penis' anda sekeras sikut anda, saya
    ada di kamar 603."
    ---------------------------------------------

    T : Bagaimana pria Taliban menggoda para wanitanya?
    J : Pertama, mereka akan menyerang " Twin Towers "-nya dan kemudian
    menerobos "Pentagon"-nya.
    ----------------------------------------------
    Reaksi cewek terhadap ukuran penis :
    24 cm - Oh sakit luar biasa!
    18 cm - Oh ya, asyik!
    15 cm - Oh sempurna!
    13 cm - Mmm lumayan!
    10 cm - Dorong lagi
    7 cm - Masuk nggak sih?
    5 cm - Blo'on Kamu!!! Udah pake lidah aja.
    --------------------------------------------------
    Pernah penasaran kenapa ABCDEF digunakan sebagai ukuran bra?
    A - Airport (rata)
    B - Barely there (nyaris ada)
    C - Can do (lumayan)
    D - Damn good (bener-benar indah)
    E - Enormous (sangat besar)
    F - Fake (palsu/hasil operasi)
    -------------------------------------------------
    Selama kehamilan :
    3 bulan pertama = bercinta dengan gaya normal.
    3 bulan selanjutnya = bercinta dengan gaya doggy style
    3 bulan terakhir = bercinta dengan gaya srigala.
    (maksudnya: cuma nongkrong "diluar" goa dan meraung : "aaaauuuuuuuu.-...")
    ------------------------------------------------
    Data terakhir apa yang pria lakukan setelah melakukan SEX
    2% = Makan
    3% = Merokok
    4% = Mandi
    5% = Molor
    86%= Memakai baju, bergegas pulang dan tak lupa membayar.
    -------------------------------------------

    Seorang pria terisak-isak di sebuah bar.
    Temannya bertanya, kenapa?
    Pria tsb berkata : "Istri-ku minta bayaran Rp 100.000,- setiap bercinta!"
    Temannya berkata : "Anda beruntung, pada saya dia minta Rp 250.000,-.
    ----------------------------------------------------

    Seorang majikan mencaci-maki pembantunya karena pekerjaannya yang nggak beres.
    Dengan geram si pembantu berkata : "Paling tidak saya lebih baik daripada ibu di tempat tidur."
    Majikan (takjub) : "Bapak yang bilang ini padamu?"
    Pembantu : "Bukan, tapi supir."
    -------------------------------------------------

    Seorang istri komplen pada dokter bahwa suaminya 300% impoten.
    Dokter berkata : "Mengapa 300%?"
    Lalu dijawab si istri : "Anda sudah tahu yang 100%, dan sekarang
    dia mematahkan jarinya dan membakar lidahnya."
    ------------------------------------------------

    Guru : "Kenapa sapi menjadi stress setelah diperah?
    Murid : "Bu, jika payudara ibu digosok-gosok selama 2 jam dan
    kemudian ditinggalin pasti Ibu juga bakalan stress.....!!!!??
    ----------------------------------------

    Seorang polisi menangkap seorang pelacur.
    Pelacur : "Saya tidak menjual seks, pak!"
    Polisi : "Lalu, apa yang kamu lakukan sekarang?"
    Pelacur : "Saya cuma jual kondom dan menawarkan demo gratis.
    ---------------------------------------------

    Ada seorang perempuan mau diperkosa dan dia berteriak2:
    "Masukin....-.Masukin....!!!!"-.
    Pemerkosa kebingungan, nekat amat nih perempuan, kok malah nantang....???

    Eh ternyata nama suaminya Mas UKIN.
    ------------------------------ ----------------------------------

    Ada3 sifat BAIK burung laki2:
    1- DISIPLIN, tiap pagi selalu bangun
    2- SOPAN, tiap lihat wanita cantik selalu berdiri
    3- HORMAT, menunduk kalo lihat nenek2

    ------------------------------ ----------------------------------

    Seorang yang sangat alim lihat cewek buka baju dan dia bedoa:
    Tuhan, tolong tutup mataku......
    Pas dia buka mata lagi, cewek udah bugil.....
    Dia berdoa lagi:
    Ya Tuhan, tolong tutup mata MU.

    ------------------------------ ----------------------------------

    Ukuran payudara perempuan bisa diketahui dari HP nya:
    NOKIA : Nongol, Ketat, Indah dan Asli,
    SIEMENS: Simple menjurus Sensual
    ERICSON: Enak diraba, isinya cuma silikon

    ------------------------------ ----------------------------------

    Setelah selesai ML sepasang muda mudi tebak tebakan.
    Pria : "Kamu asli Sidoarjo ya, ...
    Wanita : Kenapa emang mas...???
    Pria : Gomez kamu beraroma trasi."
    Wanita: "Kalo Mas pasti dari Brebes ya,.....
    Pria : Kok adik tau sih,...tau dari mana....????
    Wanita : tuh telornya asin banget!!"

    ------------------------------ ----------------------------------

    Seorang anak Irian bertanya pada gurunya:
    "Bu, kenapa matahari cuma ada satu?"
    Dijawab gurunya: "Satu aja elu udah item, apalagi dua !"

    ------------------------------ ----------------------------------

    Seorang karyawati membelikan kado sebuah topi waktu boss nya ultah.
    Celakanya salah, yang terbungkus malah celana dalam.
    Padahal di kartu ucapannya tertulis: "Pak, kalo dipake rambutnya keluarin dikit yah, biar keren."


    _________________

    MsaForever
    Moderators
    Moderators

    Jumlah posting : 61
    Points : 98
    Reputation : 0
    Join date : 2009-07-16
    Age : 21

    Re: humor delapan belas ( 18 )

    Post  MsaForever on Tue Jul 21, 2009 5:56 pm

    Ngakak ceritanya....
    kwkwkwkkw...
    Keep post dech...

      Current date/time is Sun Dec 11, 2016 2:59 am